Senin, 08 Juli 2013

Let's Have Cooking

Beberapa jam yang lalu aku ditelpon oleh sahabatku, Rossy. Kami cerita ngalor-ngidul seperti biasanya. Hingga akhirnya kami cerita tentang makanan dan masakan. Dia tahu kalau mama aku orang yang jago bikin makanan dan kue karna dia pernah nyicipin masakannya dan diapun tahu kalau anaknya orang yang malas masak.


Dia nasehatin aku dan minta aku belajar masak. Namun seperti biasanya aku menolak untuk itu dengan alasan mau masak untuk siapa? Saya juga belum berkeluarga. Lagian saya ini orang yang hidupnya suka berpetualang kesana-kemari. Namun, alasan jitu saya kali ini dibantah rupanya "Jangan nunggu berkeluarga baru belajar masak, nanti kalau kamu kerumah mertua dan diminta masak oleh Sang Mertua mau ngapain?" Dan aku tak mampu menjawab pertanyaanya dengan perasaan yang bercampur aduk. Diapun minta aku belajar untuk membuat beberapa macam kue sebagai step pertama.

Baiklah, walaupun aku tak doyan dengan kue tapi aku akan coba untuk belajar membuatnya. Akan kutelpon koki hebat dirumahku, yang masakannya telah aku rindukan. WELL !!! aku janji akan membuat kue yang paling enak karna akan kubumbui dengan resep CINTA dan rasa IKHLAS membuatnya.

Thanks atas tamparan lembutnya pagi ini sayang.
Love you, my friend ^_^

Let's have cooking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar