Jumat, 05 Juli 2013

Aku Menantimu Dalam Duniaku

Apa benar kamu akan ada untuk saya?
Jangan membuat saya bingung,
Apa benar kita akan berjodoh?
Jangan membuat saya menanti,
Apa benar kamu menguji kesabaran saya?
Jangan membuat saya lelah dan lemas tak berdaya
*AKU MENANTIMU DALAM DUNIAKU DENGAN PENUH WARNA
-----------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Setahun lebih saya telah bersabar menanti kedatanganmu, melakukan yang terbaik untukmu dan tetap kupupuk mimpi-mimpiku. Namun jua kau belum kunjung datang dari tempat peraduanmu. Sampai dimana aku harus mencarimu?
Well done !!! aku akan tetap memperjuangkanmu sampai semangat terakhirku, hingga kau akan datang dengan senyuman. Menyapaku ^_^

Tahun 2012 yang lalu saya telah mencoba untuk apply beberapa beasiswa dan program "Australian Development Scholarship-ADS, Community College Initiative Program- CCIP, Pengajar Muda Indonesia Mengajar Angkatan V dan VI, dan hasilnya NOL BESAR. Kututup lembaran yang telah berlalu dan kubuka lembaran baru.

Berkat hasil uang tabungan yang kukumpulkan, akhir Mei yang lalu saya berangkat dari Samarinda ke Malang untuk mengikuti tes pada program Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) melalui jalur BPP-DN yang diikuti oleh sekitar 500 orang dari segala penjuru Indonesia. Sebelumnya saya telah melakukan registrasi online ke website dikti http://beasiswa.dikti.go.id/dn/ dan melakukan pembayaran dan pendaftaran online pada pasca UM. Sebelum mengikuti tes di Malang, pada laman website UM disampaikan bahwa pengumuman akan keluar pada tanggal 11 Juni 2013 namun sebelum tes pada hari H disampaikan bahwa pengumuman akan dikeluarkan oleh DIKTI terlebih dahulu.

Hingga kini pengumannya tak jua muncul. Sebenarnya saya mencoba untuk melupakan pengumuman itu sesaat namun orang-orang terdekat saya sering bertanya sudah ada pengumumannya? belum, saya akan kabari kalau sudah ada "jawabku". Pertanyaan itu saya maknai sebagai wujud perhatian dan sayangnya sama saya. "Thanks a bunch atas perhatiannya"

Karna hari ini belum jua datang, maka saya putuskan untuk apply beasiswa yang lain sambil menunggu pengumuman dari DIKTI. *Dimanakah kau jodohku? Tak letih mencarimu ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar